Thursday 1 August 2013

Pop Up Store Benefit Cosmetics

Posted by muggies at 12:26

 Bagi pecinta make-up, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan brand Benefit Cosmetics. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh lagi membelinya di negri tetangga Singapura, karena Benefit segera hadir di Indonesia. 

Kosmetik yang memiliki ciri khas dengan kemesan yang selalu unik dan girly itu akan membuka store pertamanya di Plaza Indonesia, lantai 3, Jakarta pada 1 Mei 2013. Namun, toko tersebut hanya sementara. Pop up store tersebut hanya dibuka sampai Agustus 2013. 

Outlet resmi Benefit akan berada di Plaza Senayang pada Oktober 2013 mendaatang. Dalam store resminya nanti, pelanggan tidak hanya dapat membeli komsetik, namun bisa juga melakukan perawatan seperti waxing. 

Benefit Cosmetics Indonesia menjanjikan barang-barang yang akan dijual sama dengan produk yang berada di Asia dan negara-negara lainnya. Begitu pula dengan harganya yang tidak berbeda. 

"Harga produk sama dengan seluruh Asia. Price list mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 450 ribu. Produknya yang kita jual juga sama dengan negara lain, bahkan sampai Brow Barnya kita bawa ke Indonesia. Brow Bar adalah servis yang ada di Benefit yang sudah ada sejak 1976, kita sampai bawa teknikal brow up benefit (ahli alis) ke sini," ujar Dian Lestari, Brand Manager Benefit Cosmetics Indonesia, di kantor Benefit Cosmetics di CIMB Niaga Plaza, Jakarta, Rabu (10/4/2013). 

Di storenya nanti, pelanggan juga bisa dimake-up oleh beauty artist yang telah disediakan. Salah satu beauty artist part time adalah Harumi Sudradjat, beauty blogger yang dikenal di Twitter dengan nama My Tips Cantik itu. 


sumber: wolipop.detik.com
@BenefitID



0 comments:

Post a Comment

 

make up & tools Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos